Breaking

16 Juli 2016

5 Burung tercepat di Dunia

Burung adalah spesies yang bisa bergerak lincah dan cepat bahkan dengan kelincahan kepakan sayapnya Burung mampu terbang dengan kecepatan mencapai ratusan kilometer perjam.


Berikut 5 Burung tercepat didunia,

Red Breasted Merganser
Red Breasted Merganser Mergus serrator atau bebek penyelam yang banyak tersebar di Amerika Utara, Greenland, Eropa dan Asia.

Mereka terbang jauh ke selatan ketika mereka bermigrasi selama musim dingin. Red-breasted Merganser memiliki panjang tubuh 51-62 cm (20-24 inci) dan lebar sayap 70-86 cm (28-34 in-ci) .
Mereka bisa terbang pada kecepatan 129 km / jam (80 mph)

Spur
Spur (Plectropterus gambensis) adalah burung besar yang berasal dari lahan basah Sub-Sahara Afrika. Mereka memiliki panjang tubuh 75-115 cm (30-45 inci) dan berat 4-6,8 kg (8,8 sampai 15 kg).

Burung ini juga juga merupakan burung terbesar di dunia angsa. Biasanya sang jantan jauh lebih besar dari betina, Mereka bisa terbang pada kecepatan 142 km / jam (88 mph). WoW




Frigate
Para cikalang biasanya mengacu pada keluarga burung laut dari Fregatidae. Ada lima spesies dalam genus Frigata tunggal. Mereka kadang-kadang disebut Burung Bajak Laut.
Keluarga Cikalang bisa terbang dengan kecepatan 153 km / jam (95 mph). WoooW

Spine
Spine berekor cepat (Hirundapus caudacutus) adalah Burung yang memiliki kaki yang sangat pendek yang mereka gunakan hanya untuk tetap pada permukaan vertikal. Mereka membangun sarang di celah-celah batu di tebing atau lubang pohon.

Mereka jarang bahkan tidak pernah berada di tanah dan menghabiskan sebagian besar hidup mereka didunia.

Burung ini bisa terbang dengan kecepatan maksimal bisa terbang dengan kecepatan 171 km / jam (106 mph) WoooooW

Pemenangnya, dia yang paling tercepat.

Peregrine Falcon
Peregrine Falcon (Ornithologia Britannica) adalah burung yang memiliki kecepatan maksimum 400 km/jam ketika terbang pada ‘ketinggian’ rendah [low altitude flight] dan 625 km/jam [390 mph] ketika terbang pada ‘ketinggian’ yang tinggi [high altitude flight]. Secara experimental, rekor yang pernah dicatat oleh burung ini, ketika diteliti oleh Ken Franklin pada tahun 2005, yaitu mencapai 389 km/jam (242 mph)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda